Langsung ke konten utama

Sinopsis Film Coco 2017

INILAH SINOPSIS FILM COCO 2017 

http://bioskopmini21.com/nonton-film-coco-2017-subtitle-indonesia/

 

Film Coco 2017

Coco merupakan film animasi bergenre petualangan yang dibaluti dengan bumbu komedi didalamnya. Hasil garapan dari sang sutradara asal Amerika, Lee Edward Unkrich (The Good Dinosaur, Toy Story 4) dibantu oleh co-director, Adriana Molina (Monsters University) sekaligus sebagai pembuat penulis skenario film ini.
Film yang terinspirasi dari budaya tradisional Meksiko, Dia de Muertos atau Hari Kematian ini diproduseri oleh Darla K. Anderson (Finding Dory) dengan pengisi suara para karakternya, Gael Garcia Bernal (Museo), Benjamin Bratt (Doctor Strange), Renee Victor (The Unspeakable), Anthony Gonzalez (IceBox), Alanna Ubach (The Last Word) dan Edward James Olmos (The Predator).
Didistribusi oleh Walt Disney Studio Motion Pictures dengan perusahaan produksinya, Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures, Film ini dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan November (Worldwide).


  • - Tanggal rilis : 22 November 2017
  • - Tayang di Indonesia : 22 November 2017
  • - Genre : Animation, Adventure, Comedy
  • - Sutradara : Andrian Molina dan Lee Unkrich
  • - Rating IMDb : - /10
  • - My Rating : - /10
  • - Rating Usia : SU (Semua Usia)
  • - Durasi : 1 jam 16 menit
  • - Pemeran di film Coco:
 
Mau Nonton Film Full Movie nya  ?
Silahkan DISINI !!!

 Sinopsis Film Coco

Film ini mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi ternama seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz. Ia berusaha untuk mengunjungi pemakaman sang idola dan memainkan gitar peninggalan de la Cruz yang terdapat di nisannya.
Sayangnya, perbuatannya tersebut malah membawanya ke sebuah tempat yang dinamakan dengan Land of the Dead, tempat dimana orang mati berada. Buruknya lagi, di sana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

 Mini-Review film Coco
Film Coco menceritakan sebuah perjalanan dari seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Miguel (Anthony Gonzalez) yang tinggal disebuah desa di Meksiko. Ia berasal dari keluarga pembuat sepatu yang merupakan satu-satunya keluarga pembenci musik karena mereka percaya bahwa keluarga mereka telah dikutuk oleh musik selamanya. Namun secara diam-diam Miguel memiliki ambisi akan musik dengan cita-citanya yang ingin menjadi seorang musisi ternama seperti sang idolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt) yang telah lama meninggal.
Miguel merasa bahwa dia dengan sang idola memiliki ikatan kuat yang membuat Miguel pergi kepemakamannya. Dengan memainkan gitar sang legendaris yang terdapat pada di nisannya, kebahagiaan Miguel tak berlangsung lama karena ia tak menyadari jika pada hari itu merupakan hari Dia de Muertos, Hari dimana semua orang berkumpul dimakam untuk bertemu sanak keluarganya yang telah lama meninggal. Hal tersebut membawanya ke Land of the Dead, dimana tempat orang mati berada.
Dan yang buruknya lagi, disana dia akan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik ditengah keluarga mereka. Namun tekadnya semakin menjadi, ia berusaha untuk bertemu sang idola, de la Cruz dengan bantuan dari roh ramah (dalam bentuk kerangka) dan seorang penipu bernama Hector (Gael Garcia Bernal) untuk mencari keberadaan de la Cruz, akan tetapi dia juga harus berpacu dengan waktu untuk kembali ke Tanah Kehidupan (the Land of the Living) sebelum waktunya habis.

Sinopsis resmi dari Disney

Despite his family’s baffling generations-old ban on music, Miguel (voice of newcomer Anthony Gonzalez) dreams of becoming an accomplished musician like his idol, Ernesto de la Cruz (voice of Benjamin Bratt). Desperate to prove his talent, Miguel finds himself in the stunning and colorful Land of the Dead following a mysterious chain of events. Along the way, he meets charming trickster Hector (voice of Gael García Bernal), and together, they set off on an extraordinary journey to unlock the real story behind Miguel's family history.
 
Lihat Juga : 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS FILM AVENGER INFINITY WAR

Inilah Sinopsis Resmi dari Avengers: Infinity War Hari ini para penggemar telah menyaksikan untuk pertama kalinya trailer dari . Hasilnya adalah euforia luar biasa yang dialami oleh mereka. Trailer ini menyajikan semua yang diharapkan atau dibayangkan oleh penggemar. Dari kehadiran Thanos yang digambarkann sangat kuat hingga bersatunya berbagai superhero favorit di MCU. Kemudian sinopsis resmi film ini juga dirilis oleh Marvel Studios tidak lama setelah peluncuran trailernya. Sinopsis ini menggambarkan sebuah bahaya baru yang mengancam dan datang dari “dunia” luar. Silahkan simak plot cerita dari Avengers: Infinity War ini. (via Heroic Hollywood ) “Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifa